Home Health Cara Memperbesar Alat Vital Pria dengan Minyak Kayu Putih, Efektifkah?

Cara Memperbesar Alat Vital Pria dengan Minyak Kayu Putih, Efektifkah?

107
Cara Memperbesar alat vital pria dengan minyak kayu putih

Berbicara tentang rumah tangga yang harmonis dan romantis tidak terlepas dari kseehatan yang baik antara kedua pasangan. Salah satu hal yang di inginkan oleh kedua pasangan adalah alat vital pria yang lebih besar karena dianggap lebih menonjol dalam berhubungan. Terlepas dari penting tidaknya ukuran alat tersebut, namun banyak kaum lelaki yang menginginkan agar alat vitalnya lebih besar dari ukuran biasa, sehingga mencoba berbagai cara untuk mendapatkan ukuran yang lebih. Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak kayu putih. Namun apakah ini aman dan efektif?

Cara memperbesar alat vital pria dengan minyak kayu putih kadang menjadi alternatif bagi sebagian pria demi mendapakkan sensasi yang lebih saat berhubungan dengan pasangannya. namun demikian, kami menyarankan agar jangan main-main dengan alat anda karena sekali rusak akan susah untuk di perbaiki.

Selama belum ada penelitian ilmiah yang menunjukkan hasil dan aman dalam melakukannya sebaiknya anda pending dulu. Termasuk menggunakan minyak kayu putih untuk memperbesar alat vital. Lantas bagaimana, apakah cara memperbesar alat vital dengan bahan minyak ini efektif atau tidak?

Memperbesar Alat Vital Prida dengan Minyak Kayu Putih

Sebagaimana di lansir dari situs gooddoctor.co.id hingga sekarang belum ada kajian khusus yang menbahasa tentang penggunaan minyak kayu putih untuk pembesaran alat pria.

Sementara dari situs healthline menyebutkan bahwa belum ada minyak apapun didunia ini yang bisa digunakan untuk memperbesar alat vital pria dan juga belum ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan minyak tersebut.

Lantas bagaimana manfaat minyak kayu putih untuk kesehatan, tidak adakah salah satu manfaat dan khasiatnya untuk hal tersebut. Sebagaimana yang di lansir dari webMD, hingga sekarang memang manfaat minyak kayu putih masih sebatas sebagai obat biasa dan penggunaannya pada makanan.

Baca juga: 7 Manfaat Kesehatan daun Ketapang, Salah Satunya Melawan Diabetes

Sehingga ada beberapa manfaat minyak kayu putih untuk kesehatan, webMd menyebutkan diantaranya adalah:

  1. Menyembuhkan pilek,
  2. Menyembuhkan pilek,
  3. Sebagai obat sakit gigi,
  4. Sebagai obat hidung tersumbat,
  5. Digunakan untuk infeksi pada kulit
  6. Untuk mengatasi gatal kulit,
  7. Menghilangkan rasa nyeri dan beberapa manfaat lainnya

Jadi, cara memperbesar alat vital pria dengan minyak kayu putih belum terbukti efektif dan berguna untuk di lakukan, bahkan ada efek samping yang mungkin terjadi. Maka, bagi kaum pria sebaiknya tidak menggunakan minyak ini untuk tujuan pembesaran alat tersebut.

Memang menggunakan minyak kayu putih untuk tujuan tersebut tidak menyebabkan efek serius, namun beberapa efek samping ini bisa memberikan ketidaknyamanan bagi anda dan pasangan. Diantara efek samping yang di ketahui terjadi saat menggunakan minyak kayu putih pada alat vital adalah sebagai berikut:

Efek Samping Menggunakan Minyak Kayu Putih pada Alat Vital

Alih-alih mendapatkan ukuran yang anda inginkan, anda justru mendapatkan ketidaknyamanan dari penggunaannya. Ini beberapa efek tidak nyaman saat anda memutuskan untuk menggunakan minyak eukaliptus pada alat anda.

  • Muncul benjolan
  • Iritasi kulit
  • Melepuh dan berisi cairan
  • Rasa gatal dan sensasi terbakar pada area pengolesan
  • Keluarnya cairan pada titik yang melepuh
  • Infeksi kulit dan membuat kamu rentan terhadap penyakit s3ksu@l

Nah, menggunakan minyak sudah jelas tidak bisa memberikan efek positif dan tidak bisa memberikan apa yang anda harapkan. Bagaimana dengan pijatan, bisakah kita memperbesar alat vital dengan metode pijatan.

Bisakah anda Memperbesar Alat Vital dengan Pijatan?

Situs kesehatan healthline menyebutkan bahwa melakukan pijatan dan peregangan pada alat vital belum terbukti bisa memberikan ukuran yang besar secara permanen. Namun anda bisa melakukan pijatan ini untuk memperbesar secara temporer.

Dalam hal ini ada sebuah penelitian yang di lakukan di Universitas Turin Italia menyebutkan adanya penambahan ukuran panjang alat vital saat menggunakan alat peregangan yang di sebut Andropen!s. Mereka yang melakukan percobaan ini telah melakukan alat ini selama 6 jam setiap harinya.

Baca juga: 10 Manfaat Green Coffee untuk Kesehatan, Kulit dan Rambut

Namun demikian, cara seperti ini juga belum terbukti bertahan secara permanen, paling hanya untuk sementara waktu saja.

Adakah Cara Aman untuk Memperbesar Pen!s?

Hingga sekarang belum di ketahui ada obat yang bisa digunakan secara aman dan bisa memberikan hasil yang di harapkan. Paling hanya memberikan hasil secara temporer saja. Memperbesar alat vital pria dengan minyak kayu putih memang belum terbukti hingga sekarang dan ini akan terus ada uji coba dan kajian lainnya untuk menemukan cara efektif untuk memperbesar secara permanen.

Sekarang ada banyak produk yang terus bermunculan di pasar untuk tujuan ini, namun belum diketahui ada satu produk yang efektif dan memberikan hasil yang menjanjikan serta aman digunakan tanpa efek samping. Sebagai buktinya Belum ada produk yang ekfektif dan bebas efek samping adalah terus bermunculannya berbagai produk terbaru untuk memperbesar alat vital. Ini menunjukkan tidak ada atau belum ada yang benar-benar bagus untuk digunakan.

Bahkan sekarang muncul berbagai cara untuk memperbesar alat vital, ada yang menggunakan pil, operasi, olahraga, atau menggunakan produk tertentu. Kami hanya ingin mengatakan bahwa semuanya belum tentu aman untuk digunakan. Kalupun bisa memberikan manfaat, paling hanya untuk sementara dan belum tentu juga aman digunakan. Semuanya masih mengkhawatirkan terhadap efek samping yagn di timbulkan kecuali olahraga alami.

Berikut beberapa cara memperbesar alat vital pria yang selalu membuat mereka tergoda untuk melakukannya, namun kami tidak menyarankan anda untuk melakukannya. Ini hanya sebatas informasi saja, kalau anda ingin mencobanya, jangan lupa berkonsultasi dengan dokter yang berkompeten sehingga anda merusak diri anda dan tidak menyakiti pasangan anda.

1. Menggunakan Pil dan losion

Belum ada produk yang efektif untuk di lakukan, bahkan beberapa diantara bisa merusak alat vital anda.

Baca juga: Licostan: Manfaat, Dosis, dan Efek Samping

2. Menggunakan Pompa vakum

Menggunakan pompa vakum kadang bisa memberikan ukura yang lebih besar, namun ini sifatnya hanya temporer saja. Ingat, jika anda selalu menggunakan alat ini, maka bisa merusak jaringan elastis pada area vital anda.

3. Mencoba Teknik jelqing

Ini mungkin memang lebih aman daripada cara di atas, tetapi hingga sekarang belum ada kajian ilmiah yang menyebutkan bahwa menggunakan teknik jelqing efektif untuk pemebsaran.

4. Menggunakan Pemanjang pen!s

Menggunakan alat ini sangat rumit dan tidak aman untuk di gunakan, kalau terlalu meregang maka bisa menyebabkan memar, menyebabkan pembekuan darah, merusak saraf, dan merusak pembuluh darah di area alat vital.

5. Meregangkan dengan pemberat

Memang ada penambahan ukuran panjang, namun cara ini tidak aman kadang bisa merusak pembuluh darah, dan jaringan.

6. Mencoba teknik operasi pemanjangan

Operasi juga bukan alternatif terbaik untuk pembesaran atau pemanjangan ukuran. Jika kamu berhasil melakukannya maka kamu akan mengalami pembesaran sekitar 1/2 inci. Namun Jika gagal, maka alat kamu bisa rusak, hilang sensasi, infeksi dan kehilangan fungsi. Menakutkan!

Baca: Tips Sehat Selama Puasa Ramadhan

Kesimpulan

Hingga sekarang belum ada teknik yang aman dan terbukti efektif untuk memperbesar alat vital pria, termasuk cara memperbesar alat vital dengan minyak kayu putih.

Jadi, kamu jangan mudah tergoda dengan berbagai obat dan alat yang di katakan berguna untuk itu. Yang penting bagi kamu adalah menjaga kesehatan agar ia berfungsi dengan baik. Olahraga teratur dan konsumsi makanan sehat setiap harinya.

Previous article11 Peluang Usaha Sampingan di Desa, Mudah dan Menguntungkan!
Next articleApa yang di Maksud dengan Sumber Daya Alam: Jenis, manfaat dan Contohnya