Home Health 8 Cara Memutihkan Kulit Dari Dalam

8 Cara Memutihkan Kulit Dari Dalam

28
Cara Memutihkan Kulit Dari Dalam

Kali ini kami akan membahas tentang cara memutihkan kulit dari dalam. Cara memutihkan kulit selalu menjadi kata kunci yang dicari banyak orang di internet, terutama menjadi informasi yang dikonsumsi kaum wanita. Ini disebabkan secara naluriah mereka adalah makhluk yang selalu memperhatikan kecantikan dan selalu ingin tampil menawan.

Apalagi bagi wanita yang sedang menjalin hubungan dengan kekasih, pasti kulit yang putih adalah dambaan.

The elsholat.com Contents

Memutihkan Kulit Dari Dalam

Itulah kenapa banyak wanita yang rela kesalon tiap hari walaupun biaya salon mahal. Karena keinginan tampil dengan cantik sangat kuat, maka mahalpun seakan tidak mahal :), sebenarnya bagi wanita yang ingin tampil cantik tidak perlu buang-buang duit untuk kesalon, tetapi cukup dengan menerapkan gaya hidup sehat.

Anda cukup kembali ke alam (back to nature), pada hakikatnya alam sudah menyediakan berbagai bahan untuk memutihkan kulit anda. Mari kita lihat Cara Memutihkan Kulit dari Dalam berikut ini.

Cara Memutihkan Kulit Dari Dalam

1. Mengkonsumsi Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

Makanan 4 sehat 5 sempurna adalah makanan sehat ala orang Indonesia. Mulailah mengkonsumsi makanan yang penuh vitamin seperti sayur-sayuran yang berwarna hijau.

Sayuran bisa berfungsi untuk meremajakan kulit dari dalam. Terapkan hidup sehat ini dalam kehidupan sehari-hari.

2. Mengkonsumsi Ikan

Ikan dikenal kaya akan asam lemak Omega 3 seperti tuna dan beberapa jenis ikan yang hidup di daerah dingin. Asam lemak Omega 3 bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membersihkan kulit.

Selain itu, ikan mengandung banyak protein yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi. Salah satu ikan yang banyak mengandung omega 3 adalah ikan salmon.

3. Jus Alpukat untuk memutihkan kulit

Cara meutihkan kulit dari dalam dengan jus alpukat

Cara memutihkan kulit selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi alpukat. Alpukat disamping banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata alpukat juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit.

Karena alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E yang berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

4. Makan Jeruk

Cara memutihkan kulit selanjutnya adalah dengan jeruk. Jeruk merupakan buah yang kaya akan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Diantara manfaatnya seperti mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan dini pada kulit. Karena banyak manfaat jeruk untuk kesehatan, maka mulailah mengkonsumsi jeruk dari sekarang, minimal anda makan 1 jeruk/hari. Selamat mencoba!

4. Memutihkan kulit dengan jus pepaya

Pepaya tidak hanya di jadikan sebagai bahan makanan yang bisa dimanfaat sebagai luur wajah atau tangan. Tetapi pepaya juga bisa di jadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit dari dalam. Dengan mengkonsumsi pepaya, ini memberikan pasokan vitamin A, C dan E untuk tubuh yang bisa membuat tubuh lebih cerah.

Jus pepaya juga terkenal bisa berguna untuk memudarkan flek hitam dan melindungi kulit dari radiasi ultraviolet.

5. Mengkonsumsi jus tomat

Salah satu bahan alami untuk memutihkan kulit dari dalam adalah jus tomat. Manfaat jus tomat adalah mengencangkan kulit dan bisa meremajakan kulit sehingga nampak lebih kencang dan elastis.

Jus tomat juga bagus untuk mengatasi jerawat dan bvaik untuk kesehatan hati. Bahkan sebagai makanan penting untuk kesehatan secara keseluruhan.

6. Mengkonsumsi jus kiwi

Cara Memutihkan Kulit Dari Dalam dengan jus kiwi

Cara memutihkan kulit dari dalam selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi jus buah kiwi. Kandungan vitamin C-nya sangat bagus untuk meremajakan kulit dan mengubah flek-flek hitam pada kulit anda menjadi lebih bersih dan bagus untuk memudarkannya.

Namun, untuk hasil yang memuaskan, mengkonsumsi jus tomat, jus kiwi atau jus pepaya harus di lakukan dengan rutin.

7. Mengkonsumsi wortel

Cara terbaik mengkonsumsi wortel adalah dengan membuat jus wortel atau memakan secara langsung sebagai camilan. Wortel tidak hanya bermanfaat sebagai sumber vitamin A yang bagus untuk mata. Tetapi jus wortel juga bagus untuk memutihkan kulit dari dalam.

Jadi, untuk memutihkan kulit dari dalam konsumsilan wortel dengan rutin sebagai jus. Kandungan Batakaroten didalamnya akan menjadi bahan penting dalam memudarkan kulit menjadi lebih bersih dan putih. Ini adalah sayuran dengan kandungan betakaroten yang berguna sebagai pemberi pigmentasi kulit.

8. Bayam

Sayuran lezat yang kaya manfaat. Bayam terkenal dengan kandingan vitamin A dan berbagai jenis vitamin lainnya.

Di ketahui bahwa mengkonsumsi bayam secara teratur bisa memberikan manfaat besar terhadap kulit terutama dalam memutihkan kulit dari dalam. Namun, demikian anda jangan terlalu banyak makan bayam karena sayuran ini juga kaya asam oksalad yang tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Itulah beberapa cara memutihkan kulit dari dalam dengan hanya mengkonsumsi makanan makanan sehat dan lezat. Ini kami lansir dari www.beautynesia.id. Untuk hasil yang baik sebagaimana yang anda harapkan, disarankan mengkonsumsinya hanya dalam jumlah sedang namun harus rutin di lakukan. Maka, masukkan makanan ini dalam daftar diet harian anda.

Previous articleCara Cepat Menghilangkan Bekas Luka
Next article7 Cara Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut