Home Info Daftar Merk Plafon PVC Terbaik dan Terbaru Tahun 2022 Lengkap Harganya

Daftar Merk Plafon PVC Terbaik dan Terbaru Tahun 2022 Lengkap Harganya

45
Daftar Merk Plafon PVC Terbaik dan Terbaru

Ada banyak alasan untuk memilih Plafon PVC sebagai alternatif atap rumah, diantaranya adalah harganya yang lebih murah. Yuk kita ketahui daftar merk Plafon PVC terbaru tahun ini serta harganya.

Plafon PVC atau Polyvinyl Chloride semakin di depan, banyak orang sekarang menggunakan Plafon PVC sebagai bagian atap rumahnya dengan berbagai pertimbang, plafon ini tidak hanya kuat tetapi juga hargana yang murah.

Kita tahu bahwa merk Plafon PVC juga bervariasi tetapi merk Plafon PVC terbaik ternyata juga masih menawarkan harga yang lebih murah daripada gypsum atau plafon kayu.

Maka, Plafon PVC adalah alternatif yang tepat sebagai atap rumah yang ekonomis dan berkualitas. Selain murah flavon ini juga memiliki desain yang menarik dan indah.

Mari kita lihat daftar jenis Plafon PVC sertah daftar harga Plafon PVC dibawah ini.

Merk Plafon PVC Terbaik Tahun Ini

Dari sekian banyaknya merk Plafon PVC, kami merangkum merk PVC terbaik untuk anda. Secara umum harga plafon PVC di patok per meternya dengan ketebalan yang beragam.

Sebagaimana di lansir dari berbagai sumber, berikut jenis dan variasi Plafon PVC terbaik tahn ini.

Merk Plafon PVC Ukuran Harga/m2
Shunda White Glossy KU20003 Tebal 8 mm Rp24.000 per m2
Shunda White Glossy KU25003 Tebal 8 mm Rp25.500 per m2
Shunda Chessboard Pattern PL2507 Tebal 7 mm Rp27.700 per m2
Plafon PVC Wifon 20 cm x 3-5 m x 7 mm Rp18.000 per m2
Kingfon K902 Lebar 30 cm, Tebal 8 mm Rp23.000 per m2
Kingfon K9208 Lebar 30 cm, Tebal 8 mm Rp26.000 per m2
Plafon PVC Gloss White Lebar 20 cm, Tebal 8 mm Rp23.000 per m2
Plafon PVC  Doff White Lebar 20 cm, Tebal 8 mm Rp23.000 per m2
Gloss White Bubble Lebar 20 cm, Tebal 8 mm Rp29.000 per m2
Gloss Brown Leaf Lebar 20 cm, Tebal 8 mm Rp29.000 per m2
Drain Gloss Brown Wood Grain Lebar 20 cm, Tebal 8 mm Rp24.000 per m2

Ini 7 Kelebihan dan Keunggulan Plafon VPC

Bahan rumah tangga dari Polyvinyl chloride atau PVC adalah yang banyak digunakan dalam berbagai produk rumah tangga seperti pada pipa air, kabel dan lain-lain. Sekarang muncul PLafon dengan material PVC yang memiliki kualitas tinggi untuk rumah.

Apa saja kelebihan plafon PVC, simak ini 7 kelebihannya.

Lihat juga:

1. Plafon PVC minimalis dengan beragam desain

Bagi kalian yang sudah berpengalaman dengan interior ruangan, kalian pasti sudah tahu dengan plafon yang satu ini, dan tentu anda akan memilih PVC sebagai alternatif plafon yang baik, dengan bentuknya yang minimalis serta bisa di buat dengan aneka desain, ini sangat memungkinkan anda dalam memilih plafon ini sebagai material untuk bagian dalam atap rumah anda.

Plafon PVC juga tersedia dengan aneka motif dan warnanya sehingga sangat bisa di sesuai dengan keinginan anda.

2. Mudah di pasang

Plafon PVC sangat mudah di pasang, ini dikarenakan flavon jenis ini di buat berbentuk lembaran dan bobotnya juga sangat ringan.

3. Sangat awet

Plafon PVC unggul dari sisi tahan lama dan ia sangat awet. Maka, flavon ini bisa di handalkan untuk pemakaian waktu yang sangat lama.

Jadi, tidak hanya murah harganya tetapi juga memiliki kualitas yang tahna lama.

4. Tahan air

Plafon PVC adalah flavon yang terbuat dari material kuat dan tahan air, jadi menggunakan plafon PVC tidak usah khatir lagi dengan remebsa air hujan yang terjadi, karena ia juga tahan air.

Musim hujan yang tinggi seperti di daerah tropis membuat atap sering bocor, tetapi dengan menggunakan plafon PVC anda tidak usah khawatir lagi dengan masalah ini.

5. Mudah di bersihkan

Keunggulan lain dari plafon PVC adalah mudah saat di bersihkan, anda tidak usah khawatir berlebihan dengan kotoran atau noda yang lengket, semuanya akan mudah untuk di bersihkan.

Dengan kemudahan dalam membersihkannya seperti ini, ini menjadi salah satu keunggulan dari plafon PVC ini.

6. Tahan atau anti rayap

Plafon PVC juga tahan terhadap serangga pembusuk, serangga seperti rayap tidak akan memakan flavon anda, ini di sebabkan materaial yang di buat sudah di uji dan memang di buat dengan kondisi tahan terhadap rayap.

7. Tahan api

Keunggulan lain dari plafon PVC adalah tahan api, ini menjadi sebuah keunggulan yang sangat penting mengingat rumah sangat mudah kebakaran. Namun dengan menggunakan plafon PVC menjadikan rumah anda tahan terhadap api sehingga jika terjadi sesuatu yang tak di inginkan, rumah anda masih bisa bertahan lebih lama ketimbang menggunakan plafon kayu.

Itulah beberapa jenis plafon PVC dan manfaat serta kelebihan menggunakan plafon PVC serta daftar harganya. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat kepada teman-teman, khususnya anda yang sedang membuat perencanaan dalam membangun rumah baru.

Previous articleDaftar Harga Baja Ringan Terbaru, Cek Sebelum Membuat Rumah
Next articleCara Mudah Budidaya Ikan Nila di Kolam Terpal